AD (728x60)

CALISTUNG

Share & Comment

CALISTUNG - Baca Tulis dan Hitung pelajaran dasar yang harus dikuasai anak sejak dini agar lebih memudahkan ketika sudah dewasa nanti. 

................................................................................................................................................................

SEKILAS

Program CALISTUNG yang diselenggarakan bimbingan belajar BPC mengacu pada apa yang dibutuhkan dan diperlukan peserta didik untuk melangkah ke pendidikan formal yang akan ditempuhnya (SD).
................................................................................................................................................................

FASILITAS YANG KAMI TAWARKAN


Pendidik yang berkompeten

Pendidik dengan kompeten yang dapat diandalkan serta kemampuan pendekatan individual yang baik, sehingga peserta didik dapat cepat akrab dengan pendidiknya.

90 Menit Ideal

Dalam proses pembelajaran yang efektif selalu diawali dengan menumbuhkan minat belajar peserta didik, sehingga dengan waktu yang singkat akan menjadi waktu yang cukup untuk belajar. belajar tidak perlu lama yang terpenting hasilnya.

Kelas Terbatas (Mak. 10 Orang)

Dengan jumlah murid yang sedikit pendidik akan lebih fokus dalam memperhatikan muridnya, sehingga akan terjadi suasana belajar yang efektif dan efisien.
Dengan kelas baru di tempat bimbel secara tidak langsung akan mengajarkan murid untuk bersosialisasi dengan teman baru.


Biaya Terjangkau

Biaya program belajar yang kami tawarkan sangat terjangkau tetapi kualitas tetap memukau. silahkan coba saja kehebatannya.
Lihat Biaya >>> CEK HARGA


http://bpc-lubangbuaya.blogspot.co.id/p/formulir-pendaftaran.htmlAyo Bergabung !!!

Les Private Bareng BPC
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Tes kemampuan awal

Evaluasi / Latihan Berkala

Pendidik sesuai kompetensi

Modul selalu update

Motivasi Belajar

Konsultasi PR/Tugas

Bina Prestasi Cemerlang

Kenapa harus pilih Bimbel BPC?

Bina Prestasi Cemerlang
Pendidikan yang diterapkan adalah pendidikan ++ (plus plus)
+ Pendidikan Karakter
+ Pendidikan Akademik
+ Fasilitas yang mendukung

Harga bersaing, Kualitas berani Tanding
Copyright © BPC Bina Prestasi Cemerlang | Designed by Templateism.com | Career