AD (728x60)

PRIVATE

Share & Comment


Perlu bimbingan untuk belajar putra/i anda? dan ingin bimbingan yang intensif ? BPC Lubang Buaya punya solusinya. Silahkan hubungi kami. Kami menyediakan les privat, dimana guru yang akan datang ke rumah anda.

................................................................................................................................................................

SEKILAS

Program les privat yang diselenggarakan bimbingan belajar BPC mengacu pada apa yang dibutuhkan dan diperlasasaaukan peserta didik dan perpedoman pada kurikulum yang diterapkan disekolah, sehingga apa yang diajarkan sejalan dengan Visi dan Misi pendidikan.
................................................................................................................................................................

INI YANG AKAN ANDA DAPATKAN


Pendidik yang berkompeten

Pendidik dengan kompeten yang dapat diandalkan serta kemampuan pendekatan individual yang baik, sehingga peserta didik dapat cepat akrab dengan pendidiknya.

Pendidik ke rumah anda

Rumah tempat ternyaman dan teraman untuk melakukan segala aktifitas terutama untuk belajar, sehingga diharapkan peserta didik akan lebih fokus belajar.
Orang tua dapat memantau langsung peningkatan belajar anaknya.

90 Menit Ideal

Dalam proses pembelajaran yang efektif selalu diawali dengan menumbuhkan minat belajar peserta didik, sehingga dengan waktu yang singkat akan menjadi waktu yang cukup untuk belajar. belajar tidak perlu lama yang terpenting hasilnya.

Pembelajaran Terpusat - One to One

Dengan metode one to one peserta didik mendapat bimbingan secara terpusat dan terarah sehingga pembelajaran yang diberikan jauh lebih efektif daripada pembelajaran yang dilakukan dengan banyak peserta didik.


FASILITAS LAINNYA


http://bpc-lubangbuaya.blogspot.co.id/p/formulir-pendaftaran.htmlAyo Bergabung !!!

Les Private Bareng BPC

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Tes kemampuan awal

Evaluasi / Latihan Berkala

Pendidik sesuai kompetensi

Modul selalu update

Motivasi Belajar

Konsultasi PR/Tugas

Bina Prestasi Cemerlang

Kenapa harus pilih Bimbel BPC?

Bina Prestasi Cemerlang
Pendidikan yang diterapkan adalah pendidikan ++ (plus plus)
+ Pendidikan Karakter
+ Pendidikan Akademik
+ Fasilitas yang mendukung

Harga bersaing, Kualitas berani Tanding
Copyright © BPC Bina Prestasi Cemerlang | Designed by Templateism.com | Career